before

Oleh Ar Rohman Zers · 23 Oktober 2010

jGanLah km mEnAGIS HANYA tuk TAKUT dI TnGGl orang yg pn cintai ........ karena te2saN AIR MATA km LAh yG membuat hati orang yg km cintai TERluka aNd mERAsa bersalah kPD KM n saat itu Akn mUNcuL PIKIRAN U/ tnggL KAN KM ....... !!!terSenyum Lah SllaLU MESKI haTI ORANG yg km cinTai suidah terbagi U/ ORANG LAeN !!!!!!!!!!1

Minggu, 18 September 2011

tenaga dalam

Cara cepat membangkitkan TENAGA DALAM 

Semua ilmu ghaib akan berfungsi baik jika kita sudah dapat mengendalikan tenaga dalam kita dulu.
ini cara yang paling mudah. ada beberapa cara yg diajarkan tetapi mebutuhkan waktu yg lama dan latihan terus menerus. tetapi cara inilah yg sekiranya paling mudah bagi saya untuk memaksa mengeluarkan tenaga dalam dalam tubuh kita sekaligus mengendalikannya untuk kepentingan yg baik. mudah mudahan saja berguna bagi anda semua.

cara caranya :
1. pertama tama, duduk bersila dilantai. konsentrasikan pikiran anda kesatu titik saja. bayangkan seluruh energi dalam tubuh anda mengalir dan rasakan itu.
2. angkat kedua tangan anda sejajar didepan dada. lengan merapat kebadan. telapaknya saling berhadap hadapan. seperti sedang akan sungkem. lalu tariklah nafas dalam dalam. sambil tangan anda mulai dijauh dekatkan satu sama lain.
ingat tangan jangan bersentuhan. hanya dipompakan antar tangan satu ketangan lainnya.(memancing energinya keluar)
3. sambil tangan terus begitu. tarik nafas yg dalam dalam lalu buang dengan teratur. kemudian mulailah menggunakan bacaan ini untuk mempercepat proses pengeluaran tenaga dalam tersebut (spt doppingnya lah )
BACAANNYA : YAA...QOWWIYYUU...YA,...MATIIIN.........
4. bacaan tersebut diulang ulang terus, dan semakin cepat beriringan dengan tangan anda yg juga makin cepat memompa satu sama lain. ingat, semakin mulai terasa energinya muncul semakin cepat saja anda mainkan gerakan tangan anda memompa.
5. jika konsentrasi anda benar dan bakat anda besar, maka dalam waktu beberapa menit saja, tangan anda akan bergerak sendiri tanpa dipompa lagi. bahkan jika energi anda besar, tangan itu akan bergerak sampai keatas sangat kencang sekali (seperti putaran kipas angin). bahkan susah untuk dikendalikan. jika anda ingin menghentikan energi tersebut, gampang, tinggal meniatkan berhenti saja maka akan berhenti pula semua itu.
6. jika cara seperti itu sudah berhasil, sekarang kita coba cara yg halus. ulangi sekali lagi semua ritual diatas. hanya kali ini bedanya, tangan anda digerakkan/dipompa satu sama lain secara perlahan saja. bayangkan ditengah antar telapak tangan anda yg satu dengan yg lain ! anda akan merasakan ada seperti bola energi yang seakan menghalangi ditengah tengah. bahkan hawanya akan terasa panas diantara tangan anda. anda pun dapat memegang2 bola energi tersebut spt bola karet yg ditekan tekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar